(FF) Story 1st Kiss SHINee – Onew Part

Author       : Han Ji Soo

Cast              :

– Lee jinki / Onew   (SHINee)

-Kim yoon ah

Genre           : Romance

Rating          : PG – 14

Disclaimer  : It’s from my mine 100%

Hari ini hujan turun dengan derasnya, Jalanan, pohon bahkan gedung – gedung yang besar pun dibuat basah olehnya. Tak terkecuali seorang namja yang sedang mengejar – ngejar sebuah mobil sedan hitam yang melaju tanpa memperdulikannya.

“kumohon dengarkan aku dulu yoon ah! Kau salah paham!” teriak onew sambil terengah – engah.

“ yoon ah!!!!” teriak nya sekuat tenaga, tapi itu semua percuma karena mobil itu sudah terlalu jauh darinya.

Onew! Kenapa kau bodoh sekali huh?! coba kalau kau tidak mengacuhkannya tadi mungkin kau tak akan mendapat masalah seperti ini!- Omel onew pada dirinya.

***

Matahari sudah tenggelam sepenuhnya dan hanya menyisakan langit malam yang kelam, seperti kelamnya hati onew saat ini.

Onew berdiam diri di halte bus yang sepi. Dia duduk termenung sambil melihat mobil yang berlalu lalang di depannya.

“ cih..kau benar-benar babo LEE JINKI! “ ucapnya dengan senyuman bodoh.

(FLASHBACK)

“ oppa kau mau beli es krim?” tanya yoon ah sembari menunjuk tukang es krim di seberang jalan.

“kau mau?” tanya onew balik

“ne! Aku mau” ucap yeoja itu senang dan langsung menarik tangan onew ke seberang jalan.

“ahjussi, aku mau es krim 2, rasa coklat dan strawberry” ujar onew sambil mengeluarkan uang 2.000 won dari saku celananya.

Tak lama kemudian onew berjalan dengan membawa 2 es krim di tangannya dan menghampiri yoon ah yang sedang duduk manis di salah satu bangku jalan.

Suasana di sana cukup canggung karena mereka berdua yang hanya diam dan sibuk dengan es krim mereka masing – masing.

Merasa tidak enak yoon ah menoleh menatap onew yang sedang serius menjilati (?) es krimnya yang mencair.

“ oppa ada es krim di pipi kirimu” kata yoon ah yang tidak sengaja melihatnya.

“…”

“oppa!!” kata yoon ah dengan nada yg lebih keras

Tapi percuma karena onew tetap saja tidak meresponnya, karena kesal yoon ah mengeluarkan sapu tangan warna birunya dan mengelap bekas es krim itu.

Yoon ah tersenyum saat melihat wajah namjachingunya itu dari dekat.

Kulit yang berwarna putih itu terlihat seperti kulit tahu yang kenyal dan bila disentuh sangat halus rasanya. Lalu pandangan yoon ah turun ke bibir onew yang membawa dia ke moment mereka kecil dulu, yang setiap kali yoon ah mencoba menciumnya dia pasti menutup bibirnya dengan tangan dan memasang wajah jijik melihat tingkah yoon ah yang terus mencoba menciumnya.

Hmm..kalo dipikir-pikir apa onew oppa pernah berciuman? – tanyanya pd diri sendiri

Tiba-tiba lamunan yoon ah langsung pergi ntah kemana ketika onew menaruh tangan kirinya di pundak yeoja itu dan tersenyum.

“ ka..kau kenapa?” tanya yoon ah gugup

Onew hanya diam dengan senyuman tanpa artinya itu.

Aishh! Ada apa sih dengannya? Kenapa dia tersenyum seperti itu? Senyuman itu kan membuat ku ingin menciumnya- ucap yoon ah dalam hati

Seperti tersihir sesuatu yoon ah memajukan wajahnya lebih dekat ke wajah namjachingunya itu dan terus maju, terus, sampai..

“yoon ah! Aku mau pergi kesana dulu ya?” ucap onew dan tanpa sadar saat dia berusaha melepaskan pelukannya dia menyenggol tangan kanan yoon ah yang sedang memegang es krim dan..

UPS!

Es krim itu jatuh tepat di baju yoon ah dan terus turun hingga berhenti di rok jeans yang dia pakai.

“ ah..mianhae yoon ah, aku akan membersihkannya nanti. Aku hanya akan pergi ke toko ayam itu sebentar, aku pasti kembali.” Ucap onew dengan tanpa bersalah dan langsung berlari menuju toko ayam itu.

“ ANDWAE!! KAU TIDAK PERLU KEMBALI LAGI LEE JINKI!! URUSIN SAJA AYAM MU ITU!!!!” teriak yoon ah yang membuat onew berhenti berlari dan menatapnya kaget.

(flashback end)

***

Ya..aku akui kalo memang aku yang bodoh dan jika aku jadinya aku juga pasti akan marah. Huh..baru kali ini aku membenci ayam. Awas saja kau ayam!! Sampai di dorm nanti aku akan menyuruh key memasakmu dan aku akan memakanmu sebanyak – banyaknya! *ayam : emang gue takut sama lo!* #abaikan.

Tiba-tiba onew melihat sebuah sedan hitam yang melintas di depannya dan berhenti di toko laundry dekat situ.

Tanpa ba bi bu lagi onew langsung melesat pergi ke toko dimana sedan hitam tadi berhenti karena dia tau sedan itu pasti milik yoon ah.

Benar saja saat onew hampir dekat dengan toko itu dia melihat yoon ah yag turun dari mobilnya dan menatap onew dengan wajah kaget.

“yoon ah!!” panggil onew dan langsung memeluknya erat

“kenapa kau langsung pergi tadi?” kata onew yang tanpa dia sadari kalimatnya itu membuat yoo ah kembali kesal.

PLAK!

Bukannya jawaban yang onew dapat tapi malah sebuah tamparan yang cukup membuat pipi putih onew sedikit ngilu.

“ kau!! Tiba-tiba saja datang langsung memelukku dan tidak mengucapkan kata maaf?!!! Jangan harap kita bisa baikan lagi!!” omel yoon ah pada onew yang langsung meninggalkannya.

Onew tidak bisa menahan diri lagi, dia langsung berlari menyusul gadisnya itu dan memeluknya dari belakang.

“kumohon maaf kan aku yoon ah, aku tau aku salah aku berjanji aku tidak akan makan ayam lagi selama seminggu. Ya???” bisik onew di telinga yoon ah  yang membuat badan gadis itu seperti tersetrum ribuan volt listrik. Dan membuat jantungnya berdetak sangat cepat..

Yoon ah memutar badannya dan menatap onew dengan perasaan gugup “n..ne. terserah kau saja” dan..

Cup!

Onew langsung menciumnya dengan lembut  “gomawo chagi-yya” ujar onew di sela sela ciuman mereka.

Cukup lama mereka berciuman di depan toko itu sampai akhirnya ada seorang agashi yang berdeham cukup keras di depan mereka “ehem!!!” seru agashi itu.

Sontak yoon ah dan onew melepas ciuman mereka dan menunduk minta maaf pada agashi tadi.

“ dasar anak muda zaman sekarang” celoteh agashi itu sambil berlalu.

Mereka berdua menghela nafas bersamaan dan menatap satu sama lain.

“oppa..apa yang tadi itu ciuman pertamamu?” onew langsung menatap yeoja yang ada disampingnya dengan wajah yang memerah.

“kau mau akau menjawab jujur atau bohong?” kata onew yang membuat yoon ah mengeryitkan dahinya pertanda bahwa dia tidak mengerti.

“tentu saja a..aku mau kau jujur!” jawab yoon ah gugup

“sinca? Kau yakin tidak akan menyesal?” perkataan onew tadi sukses membuat yoon ah menelan ludahnya dan menyesal telah memilih onew untuk bicara jujur.

“ciuman tadi..ciuman pertamaku kok” ujar onew dengan senyuman termanisnya.

BUK! Tidak segan – segan Yoon ah meninju perut onew yang membuatnya meringis kesakitan

“lain kali jangan buat aku memikirkan hal yang tidak – tidak lagi, ara?!” pertanyanan itu hanya dijawab dengan anggukan oleh onew yang tidak sanggup menahan sakit diperutnya itu

THE END

NB : mianhae kalo ff nya gaje maklum 1st ff nih heheh, kalo ada kritik dan saran monggo tulis aja di kotak coment bawah. YOUR COMENT IS MY IMAGINATION

Advertisements

10 thoughts on “(FF) Story 1st Kiss SHINee – Onew Part

  1. leerery says:

    hahaha lucu 😀
    singkat dan menghibur 🙂 apalgi maincastny jinki..
    sy reader baru, salam kenal 🙂
    keep writing utk author, semangat 😉

  2. Most Valuable Persont says:

    yaaampoonn jinki oppa!!,,ayam mulu wqwqwq xD
    bagus kok thor tapi kependekan 😦 padahal bagus lho *prokprokprok ^^
    daebak keep hwatting thor!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s